Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 26 Juni 2017 | 07:19 WIB

Novel London Love Story 2 Dapat Sambutan Hangat

Oleh : Aris Danu | Selasa, 31 Januari 2017 | 08:45 WIB
Novel London Love Story 2 Dapat Sambutan Hangat
Peluncuran Novel London Love Story 2 di Gramedia World, Karawang - (Foto: inilahcom/Aris DC)
facebook twitter

INILAH.COM, Karawang-Peluncuran Novel London Love Story 2 di Gramedia World, Karawang, Jawa Barat, Senin (30/1/2017) mendapat sambutan hangat dari para penggemar.

Peluncuran novel tersebut turut dihadiri tiga pemain film London Love Story 2, yaitu Michelle Ziudith, Rizky Nazar, dan Dimas Anggara. Kehadiran ketiga bintang film itu menghebohkan acara peluncuran novel London Love Story 2.

"Ini surprise banget ya. kami kan sudah setahun ya yang 'London Love Story'. Terus tiba-tiba kami disuruh bikin lagi. Pasti kan animonya lebih seru, mudah-mudahan laris. Amin," ungkap Tisa TS, penulis novel tersebut dalam jumpa persnya, Senin (31/1/2017).

Lebih lanjut Tisa berharap novel London Love Story 2 bakal melebihi kesuksesan novel dan film pertamanya. Ia optimis setelah melihat antusias para penggemar di Karawang.

"Kami optimistis ya karena dari film yang pertama Magic Hours ini kayaknya kami semakin optimis," ujar Tisa.

Sementara itu, Michelle Ziudith, salah satu pemeran utama dalam film London Love Story mengaku tak menyangka jika film yang ia bintangi bersama Dimas Anggara itu bakal dibuat sekuel. Ia bahkan merasa 'baper' saat membaca skenario film itu.

"Jadi pas shooting (London Love Story) itu kita enggak tahu bakalan ada sekuelnya. Enggak nyangka dan enggak kepikiran gitu. Senang banget sih karena biasanya karena cerita awal kan nyangkut tuh. Cinta mereka tuh belum kelar gitu," kata Michelle.

Novel London Love Story 2 telah diterbitkan sejak pertengahan bulan Januari 2017. Novel ini mendapat respon positif dari para pembaca, terbukti penjualan secara online mencapai lebih dari 1000 eksemplar dalam waktu 12 jam. [adc]

 
Embed Widget

x