Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 25 Juni 2017 | 19:05 WIB

Mey Chan Bikin Maia Estianty Syok Rayakan Ultah 41

Oleh : Aris Danu | Minggu, 29 Januari 2017 | 17:45 WIB
Mey Chan Bikin Maia Estianty Syok Rayakan Ultah 41
Mey Chan - (Foto: inilahcom)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta-Musisi Maia Estianty merasa sedih ketika merayakan hari jadinya ke-41. Ia harus melepas rekan duetnya, Mey Chan yang harus menetap di Australia.

Menurut mantan istri Ahmad Dhani itu, kepergian Mey Chan yang merupakan partner duet dalam Duo Maia merupakan kado spesial di ulang tahunnya ke 41.

"Spesialnya yang jadi salah satu celebration, Mey Chan ini mau langkah ke kehidupan selanjutnya, chapter selanjutnya, kadonya adalah habis ini pindah ke australia, sedih. Di ulang tahun kali ini, shocknya seperti itu," ungkap Maia di kediamannya kawasan Pejaten, Jakarta Selatan.

Namun demikian, secara bijaksana Maia melepas kepergian Mey Chan meski dirasa berat. Terlebih mereka telah melaluo suka duka selama sembilan tahun bersama.

"Begitu banyak kenangan. Sedih kalau diceritakan, banyak suka duka dan perjuangan bersama," ujar perwmpuan kelahiran Surabaya, 27 Januari 1976 itu.

Sementara itu Mey Chan menyampaikan ucapan terima kasih atas kebersamaan selama sembilan tahun. Ia harus mundur dari Duo Maia untuk mengikuti suaminya yang tinggal di Australia.

"Bunda makasih banget selama sembilan tahun ini sudah ngeladenin aku, sudah jadi patner dan aku senangnya hubungan kita sebagai patner kerja, sahabat aku yang di Jakarta," tandasnya. [adc]

 
x