Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 25 Juni 2017 | 22:39 WIB

Wulan Guritno Terlibat Mafia Sosialita di Surabaya

Oleh : Aris Danu | Kamis, 26 Januari 2017 | 19:05 WIB
Wulan Guritno Terlibat Mafia Sosialita di Surabaya
(Foto: Inilahcom/Aris Danu)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta-Aktris Wulan Guritno terlibat dalam sebuah peran di film drama berjudul Perfect Dream. Film ini mengisahkan kehidupan sosialita dan skandal yang mengambil setting lokasi di Surabaya.

"Waktu dikabarin saya senang ya karena jarang sekali film dewasa diproduksi. Film ini menceritakan kehidupan seumuran saya, mafia sosialita Surabaya, itu punya karakter sendiri," kata Wulan saat dijumpai di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (26/1/2017).

Perempuan kelahiran London, Inggris, 14 April 1980 ini mengaku sangat antusias karena film tersebut penuh tantangan. Dalam film ini, Wulan beradu akting dengan Ferry Salim.

"Film in sangat challenging buat saya. Saya muslim, kebhinekaan yang diangkat itu menarik buat aku. Saya berperan sebagai orang beragama Kristen, saya menikah di gereja, saya jadi tahu di gereja seperti apa, ya menghormati saja," papar Wulan.

Aktris berdarah campuran Jawa-Inggris ini mengatakan, meski filmnya mengangkat cerita tentang kaum sosialita namun ia menolak disebut sebagai perempuan sosialita.

"Saya belum bisa dikatagorikan sebagai sosialita," tandasnya. [adc]

 
Embed Widget

x