Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 29 Maret 2017 | 00:49 WIB
Hide Ads

Kanker Serang Saraf Kaki, Jupe Hilang Keseimbangan

Oleh : Aris Danu | Rabu, 25 Januari 2017 | 18:16 WIB
Kanker Serang Saraf Kaki, Jupe Hilang Keseimbangan
(Foto: Inilahcom/Aris Danu)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta-Penyakit kanker serviks stadium IV yang menyerang aktris dan pedangdut Julia Perez berakibat buruk. Jupe kerap kehilangan keseimbangan ketika berdiri lama.

"Kalau berdiri paling lama kuat cuma lima menit. Tadi enggak tahu berapa menit. Itupun harus dipegangin. Dan itu langsung kesemutan," kata Jupe usai tampil di acara Infotainment Awards 2017 di Studio Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Selasa (24/1/2017) malam.

Pelantun tembang Aku Rapopo ini menuturkan, hilangnya keseimbangan diakibatkan kanker yang mulai menyerang saraf kaki.

"Kanker saya jadi saraf yang kena. Makanya dia ganggu peredaran darah kaki," ujarnya.

Kondisi yang tidak fit membuat artis bernama lengkap Yulia Rahmawati tidak bisa memaksakan diri untuk bekerja dan tampil di televisi terlalu lama.

"Kemarin sempat dipaksa berdiri lama di acara, aku langsung collapse. Langsung sakit semua badan saya. Jadi memang enggak bisa dipaksa," paparnya.

"Paling saya masih bisa cengangas-cengenges. Bisa on frame, masih bisa shooting sinetron cuma enggak bisa lama. Ada aturannya semua," tandasnya. [adc]

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.

Embed Widget

x