Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 20 Agustus 2017 | 08:58 WIB

Tommy Kurniawan Apresiasi Tindakan Tegas Zumi Zola

Oleh : Aris Danu | Senin, 23 Januari 2017 | 20:42 WIB
Tommy Kurniawan Apresiasi Tindakan Tegas Zumi Zola
Tommy Kurniawan - (Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta-Aktor yang kini menjabat sebagai Gubernur Jambi Zumi Zola baru saja menjadi perbincangan hangat lantaran tindakan tegasnya saat melakukan inspeksi mendadak (sidak).

Zumi melakukan sidak di sebuah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) di Kota Jambi, pada Jumat (20/1/2017) dini hari. Zumi marah ketika mendapati sejumlah dokter dan perawat yang bertugas mahal asyik tertidur pulas.

Tindakan Zumi Zola rupanya mendapat apresiasi dari aktor Tommy Kurniawan. Menurut pria berusia 32 tahun itu, tindakan Zumi Zola merupakan upaya untuk perbaikan dalam pelayanan kesehatan bagi masyarakat.

"Ini adalah sebuah kegiatan positif dari Zumi Zola dan terus melakukan perbaikan di Jambi," kata Tommy saat dijumpai di Gedung Trans TV, kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (23/1/2017).

Pemain sinetron kelahiran Jakarta, 15 September 1984 ini menilai sidak yang dilakukan Zumi Zola sebagai tindakan positif untuk memberikan efek jera.

"Saya melihatnya itu satu kegiatan yang positif. Ya memang harus digituin kali ya. Rumah sakit harus benar-benar prima dalam melayani pasiennya," ujarnya.

Pemeran film Eiffel I'm In Love (2003) ini mengatakan, jika dirinya di posisi Zumi Zola pun akan melakukan hal yang sama.

"Kalau posisi saya kayak Zumi Zola ya bakal melakukan tindakan yang sama, itu harus. Memang mesti begitu seharusnya," tandasnya. [adc]

 
x