Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 20 Agustus 2017 | 09:17 WIB

"Si Doel Anak Sekolahan" Siap Naik ke Layar Perak

Oleh : Aris Danu | Senin, 23 Januari 2017 | 06:25 WIB
Suti Karno - (Foto: istimewa)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta-Sinetron serial Si Doel Anak Sekolahan yang sempat fenomenal pada era 90-an bakal diangkat ke layar lebar. Rano Karno sebagai sutradara sekaligus pemain berniat mengangkat kisah Si Doel kembali.

Hal itu disampaikan oleh Suti Karno, adik kandung sekaligus pemeran tokoh Atun dalam serial Si Doel Anak Sekolahan.

"Mas Rano sih rencana mau buat. Mak Nyak (salah satu tokoh) sekarang kan sakit. Kita sempat setting karena Mak Nyak kan enggak mungkin kita bawa keluar. Cuma sekarang kesibukan Mas Rano sendiri jadi masih sulit dilanjutkan," kata Suti saat dijumpai di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Suti menambahkan, nantinya para pemain akan tetap dipertahankan sesuai dengan tokoh pada cerita awal. Hanya saja ia belum bisa memastikan kapan akan dimulai produksinya.

"Si Doel enggak ada ganti pemain. Kalau tiba-tiba ada ganti pemain kan enggak lucu," ujarnya.

Sementara itu mengenai sejumlah pemain yang sudah tutup usia, menurut Atun hal itu tidak akan digantikan oleh pemain lain. Sebut saja diantaranya Benyamin, Patile, Basuki dan Aminah Cendrakasih (Mak Nyak) yang sudah meninggal dunia.

"Si Doel itu enggak pernah ganti karakter. Yang meninggal ya sudah kita ceritakan meninggal. Meninggal itu sudah biasa," tandasnya. [adc]

 
Embed Widget

x