Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 23 Mei 2017 | 08:21 WIB

"Iqro, Petualangan Meraih Bintang" Rilis 26-1-2017

Oleh : Aris Danu | Jumat, 20 Januari 2017 | 13:50 WIB
Walikota Bandung Ridwan Kamil beserta istri ditemani Feny Mustafa, Founder dari Shafira Corporation melakukan kegiatan nonton bersama dengan siswa siswi perwakilan dari 30 kecamatan di kota Bandung - (Foto: inilahcom)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta-Film religi anak berjudul Iqro, Petualangan Meraih Bintang menawarkan kisah petualangan anak-anak yang edukati, inspiratif dan religius.

Film ini merupakan layar lebar pertama garapan sutradara Salman yang akan tayang pada 26 Januari 2017 mendatang.

Film hasil kerja sama Masjid Salman ITB dan Salman Film Academy ini telah diproduksi sejak awal 2016 lalu. Sejumlah bintang ternama, seperti Neno Warisman, Cok Simbara, Meriam Bellina, Mike Lucock, Didied Kertajasa, Raihan Khan, Adhitya Putrid dan Aisha Nurra Datau turut terlibat dalam film ino.

"Selayaknya kita mesti peduli membikin film-film edukasi yang bisa mendorong munculnya inspirasi lewat anak-anak. Mudah-mudahan ini bisa jadi motivasi pada semua pihak untuk mau dan peduli yang mencerdaskan anak-anak, sesuai nilai-nilai agama yang harus ditanamkan sejak dini," kata Salman dalam keterangan tertulisnya, Jumat (20/1/2017).

Sementara itu, Feny Mustafa pemilik brand Zoya, Shafira Corporation dan Shafira Foundation yang turut mendukung film ini menilai pesan moral dan edukasi menjadi perhatian besar film ini. Oleh karena itu, pihaknya mendukung penuh film produksi film religi anak ini.

"Banyak sekali pesan moral baik untuk kita maupun penonton lainnya. Mezora group Shafco mendukung acara Bandung Magrib Mengaji dan shafco selalu memberikan kegiatan positif terhadap program didaerah Dan yang paling penting kita harus mendukung perfilman indonesia," ujarnya.

Pada Kamis, 19 Januari 2017, Walikota Bandung Ridwan Kamil beserta istri ditemani Feny Mustafa, Founder dari Shafira Corporation melakukan kegiatan nonton bersama dengan siswa siswi perwakilan dari 30 kecamatan di kota Bandung bersama jajaran Dinas Pendidikan dan Zoya sebagai sponsor film ini.

"Film ini memberi pesan yang sangat menyentuh sekali. Bahkan ketika Cok Simbara (pemeran Opa) menangis saya ikut meneteskan air mata. Begitu terharunya. Pesan moral di film ini adalah mengajak kembali putra putri kita untuk belajar dan membaca iqro dilanjut belajar dan membaca Al-quran," kata pria berkacamata yang akrab disapa Kang Emil itu. [adc]

 
Embed Widget

x