Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 22 Juli 2017 | 21:35 WIB

Film "Cek Toko Sebelah" Tembus 2 Juta Penonton!

Oleh : Aris Danu | Senin, 16 Januari 2017 | 20:30 WIB
Film
Poster Film "Cek Toko Sebelah" - (Foto: Riset)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta-Komika, aktor sekaligus sutradara Ernest Prakasa tidak menyangka film yang ia bintangi dan sutradarai menembus angka 2 juta penonton. Ia tak pernah targetkan bakal menembus angka jutaan.

"Enggak nyangka sampai 2 juta, tadinya (target) sedikit di atas Ngenest sudah happy ya. Ternyata 2 juta, respons penonton pun senang," katanya di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (16/1/2017).

Pria kelahiran Jakarta, 29 Januari 1982 itu mengatakan, film garapannya banyak menginspirasi orang. Bahkan ada sebuah pesan dalam akun Instagramnya yang memiliki cerita persis seperti film yang ia buat.

"Ada 2 bersaudara ibunya sudah meninggal, papanya punya toko dan tinggal di ruko. Sama persis ceritanya kayak di film ini. Papanya selalu enggak mau pindah, pas nonton film ini anaknya baru ngerti kalau papanya itu enggak mau pindah karena banyak kenangan," ungkap Ernest.

Komika yang dikenal lewat ajang SUCI 2011 ini merasa bangga dengan apresiasi dari masyarakat. Terlebih dapat menjadi inspirasi masyarakat.

"Saya buat film komedi dan drama, tapi enggak berharap dan menyangka punya kekuatan positif.? Melihat itu terjadi, respons orang sih. Kita merasa pesannya itu menyebar pesat," tandasnya. [adc]

 
x