Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 29 Maret 2017 | 00:48 WIB
Hide Ads

Jupe Merasa Ikhlas Usai Jalani Ibadah Umroh

Oleh : Aris Danu | Senin, 16 Januari 2017 | 14:35 WIB
Jupe Merasa Ikhlas Usai Jalani Ibadah Umroh
Akris dan pedangdut Julia Perez (Jupe)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta-Akris dan pedangdut Julia Perez (Jupe) merasa ibadah umroh yang baru saja ia jalani memberikan ketenangan. Ia tak lagi merasa takut dengan penyakit kanker yang mengancam nyawanya.

"Akhirnya yang tadi saya takutkan di Jakarta, bismilah semua saya bisa," ungkap Jupe saat ditemui di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat, baru-baru ini.

Jupe merasa ikhlas dengan apapun yang akan terjadi dengan dirinya. Kini ia ingin memberikan semangat kepada para penderita kanker yang mengalami hal senasib dengan dirinya.

"Kalau buat saya lebih ke buat yang di luar sana kali yah. Mungkin situasi kondisi seperti kita pengin umrah, ya lakukanlah selagi masih bisa. Kita ikhlasin semua perjalanan kita ini," ujarnya.

Pemain film Gending Sriwijaya ini berharap para penderita kanker tetap bersemangat dan mengikhlaskan yang terjadi.

"Kita dikasih kesempatan untuk memberikan sharing kepada perempuan Indonesia dan juga memberikan semangat. Kita semua pasti bisa lewatin (kendala yang ada)," tandasnya. [adc]

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.

Embed Widget

x