Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 21 Februari 2017 | 12:09 WIB
Hide Ads

Pengakuan Slank Soal Sheila On 7

Oleh : Aris Danu | Kamis, 12 Januari 2017 | 13:15 WIB
Pengakuan Slank Soal Sheila On 7
Grup musik legendaris Slank - (Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta-Grup musik legendaris Slank tampil berkolaborasi dengan Sheila On 7 dalam acara Konser Raya 22 Tahun Indosiar "Semesta Cinta Indonesia" di JHCC Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (11/1/2017) malam.

Menurut Slank, grup musik asal Jogja itu cukup berkarakter sehingga mereka masih eksis hingga saat ini. Hal itu membuat Slank merasa salut terhadap Sheila On 7 (So7).

"Mereka (So7) sudah puluhan tahun masih eksis. Kita respek sama band ini. Mereka enggak jadi band alay," ucap Kaka mewakili Slank kepada wartawan disela-sela acara.

Sementara itu menurut Bimbim, pentolan band Slank, band yang dimotori oleh Eross Candra Cs itu merupakan idola istrinya.

"Sheila on 7 band idola bini gua," ucapnya.

Pada kesempatan itu, Slank membawakan lagu So7 berjudul 'Sephia'. Sedangkan So7 memainkan lagu Slank berjudul 'Kamu Harus Cepat Pulang'.

"Mainkan lagu Sephia, kita menganggap lagu itu masih nge-Slank lah. Gua juga respek sama Eros," ujar Bimbim, pemain drum Slank.

Penampilan mereka di atas panggung mampu memukau dan menghanyutkan ribuan penonton yang memenuhi area konser di JHCC Senayan. [adc]

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.

Embed Widget

x