Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 23 Maret 2017 | 17:17 WIB
Hide Ads

Putri dan Akbar Tereleminasi di Idol Junior

Oleh : Mia Umi Kartikawati | Rabu, 11 Januari 2017 | 21:30 WIB
Putri dan Akbar Tereleminasi di Idol Junior
(Foto: istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Tangis haru terdengar ketika pembawa acara Indonesian Idol Junior, Tara Budiman membacakan kontestan yang tereliminasi adalah Putri, asal Makassar dan Akbar, kontestan usia 13 tahun asal Bandung.

Tak hanya kontestan tersisa yang merasakan sedih akan kepergian Putri dan Akbar. Para juri khususnya Nola B3 juga sangat menyayangkan kepulangan 2 kontestan ini. Nola mengungkapkan kekecewaannya kepada pendukung yang sudah lalai dalam memberikan dukungannya.

"Saya berharap penonton Indonesia bisa lebih bijak dalam memilih. Harus bisa melihat kualitas dalam diri masing-masing kontestan. Malam ini saya benar-benar kecewa dengan hasil keputusan eliminasi. Putri yang merupakan standard kualitas di Indonesian Idol Junior ini harus tersisih itu sangat mengecewakan," ujar Nola seperti yang dikutip dari siaran pers, Jakarta, baru - baru ini.

Pada acara Indonesian Idol Junior akhir pekan lalu, ada sesuatu hal yang sangat spesial. Hal tersebut ketika penyanyi senior, Titiek Puspa hadir dan membawakan lagu lawas yang sangat populer Gang Kelinci.

Penampilan Titiek Puspa mejadi pembuka bersama 12 kontestan Indonesian Idol Junior. Tentunya, hal ini membuat para kontestan semakin bersemangat untuk tampil lebih baik.

Kini kontestan Idol Junior tinggal 10 anak, mereka adalah Paundra (Jakarta), Maxis (Jakarta), Aura (Medan), Sharon (Bogor), Naora (Tegal), Ditya (Jakarta), Alycia (Malang), Ayi (Poso), Nadya (Malang), dan Navis (Yogyakarta).

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.

Embed Widget

x