Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 18 Desember 2017 | 19:47 WIB

Saat Merias Wajah

Dian Sastrowardoyo Tidak Ingin Terlihat Anak

Oleh : Mia Umi Kartikawati | Selasa, 10 Januari 2017 | 20:15 WIB
Dian Sastrowardoyo Tidak Ingin Terlihat Anak
Dian Sastrowardoyo
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Memiliki seorang putri, membuat aktris Dian Sastrowardoyo harus berhati - hati saat merias wajah. Mengapa demikian?

Ternyata, anak kedua Dian Sastrowardoyo, Ishana Ariandra Nariratana Sutowo kerap meniru gaya Dian Sastrowardoyo saat sedang merias wajah. Meski tidak diajarkan merias wajah oleh Dian, buah hatinya tersebut senang sekali ketika bertemu alat make up.

"Saya enggak pernah memperkenalkan make up kepada anak . Karena, enggak dikenalkan pun, anakku suka liat dan mau pakai juga. Makanya, saya kalau lagi make up diam - diam enggak di depan dia. Kalau enggak, dia akan mau punya make up yang ada," kata Dian Sastrowardoyo saat ditemui di acara Loreal Infallible, Jakarta, Selasa (10/01/2017).

Masih menurutnya, hal ini adalah salah satu bagian dari memiliki anak perempuan. Setiap orang pastinya juga pernah merasakan hal yang sama ketika sedang menggunakan riasan wajah di depan buah hatinya.

Bintang yang lahir pada 16 Maret 1982 itu mengaku memang tidak pernah lepas dari riasan wajah. Untuk tampil sehari - hari, dia selalu menggunakan foundation dan lipstik agar penampilan tetap segar.

Komentar

 
x