Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 23 November 2017 | 10:42 WIB

Rizky Febian Rilis Kompilasi "Rizky and Friend"

Oleh : Aris Danu | Jumat, 6 Januari 2017 | 23:45 WIB
Rizky Febian Rilis Kompilasi
Rizky Febian Rilis Kompilasi "Rizky and Friend" - (Foto: inilahcom/Aris DC)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta-Vokalis solo pria Rizky Febian merilis album perdana yang tergabung dalam album kompilasi berjudul "Rizky and Friends".

Pada album ini, Rizky mempersembahkan hit bertitel "Kesempurnaan Cinta" yang telah melejit di pasaran. Album ini menghadirkan musisi dan penyanyi di bawah naungan NET Talent Management.

"Bisa dibilang ini album pertama juga dari NET Talent semua. Pas Iki (sapaan Rizky) dikasih tahu mau bikin album, Iki semangat banget dan enggak nyangka lagu ciptaan Iki sendiri bakal masuk di album ini," katanya di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (6/1/2017).

Lagu "Kesempurnaan Cinta" merupakan single perdana yang mengantarkan kesuksesan Iki. Setelah lagu tersebut, putra komedian Sule ini melanjutkan dengan single kedua berjudul "Penantian Berharga". Namun lagu ini tidak masuk dalam album kompilasi tersebut.

"Lagu 'Penantian Berhaga' ya? memang ini dibuat agak cepat-cepat. Kita kan butuh waktu untuk meracik albumnya. Masalah lagu 'Penantian Berharga' itu akan dirilis nanti dalam album Iki, enggak tahu lama atau enggak, tergantung Iki," paparnya.

Album kompilasi "Rizky and Friends" berisi sembilan lagu yang dibawakan oleh penyanyi dan musisi pendatang baru. Mereka diantaranya adalah Rizky Fabian "Kesempurnaan Cinta"; Yeshua dengan "Terlanjur"; Barsena Berstandhi dengan "Menikahi Putrimu"; Rick Karnadi dengan "Di Sudut Pelangi"; Yesua feat Olivia dengan "You Always Have My Heart"; Brothers In D'Soul dengan "Kau"; Kanda Brothers dengan "Di Depan Mata"; Fredy feat Sara dengan "You Have My Heart"; dan Lil Rascal dengan "Gue Kece". [adc]

Komentar

 
x