Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 22 Juli 2017 | 21:38 WIB

Meisya Siregar: Rasanya Kayak Punya Pacar Baru

Oleh : Aris Danu | Kamis, 5 Januari 2017 | 20:23 WIB
Meisya Siregar: Rasanya Kayak Punya Pacar Baru
Meisya Siregar - (Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta-Aktris dan presenter Meisya Siregar merasakan kebahagiaan yang luar biasa pascadikaruniai anak laki-laki yang diberi nama, Muhammad Bambang Arr Ray Bach.

Anak ketiga berjenis kelamin laki-laki itu sudah sejak lama dinanti-nantikan Meisya Siregar dan Bebi Romeo. Saking bahagianya, perempuan kelahiran Bandung, 13 April 1979 itu merasa seperti punya pacar baru.

"Sensasinya kayak aku punya pacar baru. Aku rasanya kayak jatuh cinta lagi sama orang. Setelah sama Bebi, ya sama Bambang. Jadi kaya second love aku," ungkap Meisya saat ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (5/1/2017).

Berbeda dengan yang dirasakan Meisya, sang suami Bebi juga memiliki kebahagiaan tersendiri dengan hadirnya anak laki-laki tersebut.

"Kalau Bebi mungkin kayak punya teman, ini jagoannya hadir. Sensasinya sih yang beda," ujar Meisya.

Pemain film Coboy Junior The Movie ini mengatakan, merawat bayi laki-laki menjadi pengalaman baru meski ia sudah dikaruniai dua anak.

"Merawat anak cowok beda ya. Kalau cowok itu kayaknya lebih rusuh. Kalau telat sedikit saja rusuh, misalnya ASI-nya telat," paparnya. [adc]

 
x