Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 28 April 2017 | 03:37 WIB

Dua Video Klip Rey Utami Telan Biaya Rp 1,5 Milyar

Oleh : Aris Danu | Kamis, 5 Januari 2017 | 18:02 WIB
Dua Video Klip Rey Utami Telan Biaya Rp 1,5 Milyar
Rey Utami dan Pablo Putera Benua, suaminya - (Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta-Presenter sekaligus komika, Rey utami melebarkan sayap ke dunia tarik suara. Tak tanggung-tanggung, untuk penggarapan dua buah video klip Rey menghabiskan biaya hingga Rp. 1,5 Milyar.

Dua lagu berjudul Selalu Bersama dan Pilihanku Kamu merupakan lagu baru Rey dan sang suami, Pablo Putera Benua. Keduanya juga bertindak sebagai model dalam video klip tersebut. Bahkan pasangan suami-istri ini sampai harus menyewa sebuah pulau untuk keperluan syuting garapan sutradara Dennis Talakua itu.

"Total pembuatan video klipnya menghabiskan biaya, kalau dihitung-hitung mencapai Rp 1,5 milyar. Dan seluruh konsep klip itu ide Bang Benua dan Rey," kata Dennis kepada wartawan di Jakarta, baru-baru ini.

Dennis mengatakan, sebelum proses pembuatan video klip berlangsung banyak pihak yang menawarkan diri untuk menjadi sponsor. Namun Benua dan Rey menolaknya.

"Alasan mereka karena ini kan album perdana, masyarakat dan para pihak yang mau jadi sponsor harus kenal lagu-lagu mereka dulu," ujar Dennis.

Biaya pembuatan video klip yang mencapai angka milyaran rupiah menurut Dennis cukup wajar. Sebab, selain lokasi yang harus menyesa pulau, konsep video klip tersebut juga terbilang mahal.

"Kru-nya tidak sedikit juga, sewa restoran mewah, terus targetnya itu seluruh Indonesia. Karena Abang (Benua) itu nasionalis banget, dan dia ingin membanggakan Indonesia," kata Dennis.

Sementara itu mengenai dua lagu tersebut, pria yang juga didaulat menjadi music director untuk dua lagu itu berpendapat bahwa lagu Selalu Bersama dan Pilihanku Kamu merupakan lagu fresh yang cukup kekinian.

"Tema dan lagu-lagu mereka asyik banget," tandasnya. [adc]

Embed Widget

x