Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 29 Juni 2017 | 07:33 WIB

Intip Kekompakan Five Minutes di Malam Tahun Baru

Oleh : Aris Danu | Minggu, 1 Januari 2017 | 13:25 WIB
Intip Kekompakan Five Minutes di Malam Tahun Baru
(Foto: istimewa)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta-Grup musik Five Minutes punya cara tersendiri untuk merayakan malam pergantian tahun 2017. Mereka terlihat sangat kompak menggelar acara bakar-bakar di sela-sela konser.

Band yang beranggotakan Ricky Tjahyadi (keyboard), Richie Setiawan (vokal), Drie Warnanta (bass), Roelhilman (gitar), dan Aria Yudhistira (drum) ini tampil dalam konser Gempita 2017 SCTV di Pantai Karnaval Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (31/12/2016).

Di sela-sela konser, para personel Five Minutes menggelar acara bakar-bakar makanan di area belakang panggung sebagai bentuk kekompakan mereka.

"Kami di backstage ini bakar-bakar sosis. Sambil kita nunggu segmen untuk naik panggung lagi," kata Richie sang vokalis.

Kebiasaan kumpul-kumpul tersebut rupanya kerap dilakukan band asal Bandung ini saat mereka sedang tidak manggung.

"Meskipun lagi enggak tahun baruan di sini, enggak melupakan tradisi di Bandung. Kebiasaan kami di rumah ya dibawa ke sini," ujar Ricky.

Namun dibalik kemeriahan pada malam pergantian tahun tersebut, Five Minutes merasa sedih karena tidak bisa merayakan tahun baru bersama keluarga.

"Rasanya sedih banget cuma lebih sedih lagi kalau kami enggak ada job. Kalau ini sedihnya karena enggak bisa bareng keluarga karena manggung di sini," ujar Ricky. [adc]

 
Embed Widget

x