Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 20 Agustus 2017 | 05:20 WIB

Alasan Yuni Shara Tak Terima Job Malam Tahun Baru

Oleh : Aris Danu | Jumat, 30 Desember 2016 | 22:55 WIB
Alasan Yuni Shara Tak Terima Job Malam Tahun Baru
Penyanyi Yuni Shara - (Foto: inilahcom/Aris DC)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta-Penyanyi Yuni Shara mengaku hampir tidak menerima pekerjaan manggung di malam tahun baru. Ia biasa melewatkan malam tahun baru di Tanah Suci, Mekkah.

Hal itu juga terjadi pada malam pergantian tahun 2017, esok. Yuni memilih pergi ke ke Tanah Suci, Mekkah untuk merayakan malam tahun baru sekaligus beribadah.

"Saya hampir enggak pernah ambil pekerjaan di malam tahun baru ya. Saya biasanya pergi ke Mekkah," kata Yuni saat dijumpai di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Perempuan asal Malang, Jawa Timur ini menuturkan ia biasa menjalani umrah seorang diri karena kedua buah hatinya, Cavin dan Cello menemani ayahnya yang merayakan Natal.

"Insya Allah (umrah) sebentar lagi. Saya selalu sendiri ya. Anak-anak sedang menemani papanya natalan di luar kota," ujar Yuni.

Kebiasaan Yuni melewatkan malam pergantian tahun dengan beribadah umrah sebagai bentuk ucapan syukur atas apa yang telah dilaluinnya. Ia pun tak lupa berharap kebaikan di tahun mendatang.

"Saya cari ketenangan, sebagai bentuk spiritual ya jadi enggak bisa dijelaskan. Mungkin ungkapan syukur saya, makanya ke sana. Walaupun berdoa di rumah juga bisa. Itu cara saya berterima kasih, bersyukur," pungkasnya. [adc]

 
x