Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 29 Maret 2017 | 00:48 WIB
Hide Ads

Berapa Honor Kaesang, Putra Jokowi Jadi Cameo?

Oleh : Aris Danu | Selasa, 20 Desember 2016 | 11:03 WIB
Berapa Honor Kaesang, Putra Jokowi Jadi Cameo?
Kaesang Pangarep, putra bungsu Presiden Jokowi - (Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta-Kaesang Pangarep, putra bungsu Presiden Jokowi menjadi cameo dalam film Cek Toko Sebelah karya sutradara sekaligus aktor Ernest Prakarsa. Lantas berapa honor Kaesang untuk bermain di film itu?

"Honor Kaesang untuk satu scene lumayan sih. Gue enggak bisa bilang, enggak enak, tapi ya lumayan," kata Ernest dalam wawancara di Hotel Grand Kemang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Sutradara berusia 34 tahun itu menuturkan, putra ketiga dari pasangan Jokowi dan Iriana itu tidak mendapat perlakuan secara istimewa meski berstatus putra Kepala Negara.

"Biasa saja. Sama saja kayak talent yang lain. Nunggunya di ruang tunggu, gabung sama yang lain. Paspampresnya juga enggak masuk ruang tunggu, di luar, santai banget," paparnya.

Ernest mengaku tidak kesulitan mengajak Kaesang menjadi cameo dalam film terbarunya. Terlebih Kaesang menyukai film garapan Ernest sebelumnya berjudul Ngenest.

"Kebetulan kami follow-folow-an di Twitter. Jadi, lewat DM (direct message) awalnya. Terus, tukeran nomor whatsapp (WA). Terus, WA aja. Kebetulan dia nonton film saya yang Ngenest dan suka," pungkasnya. [adc]

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.

Embed Widget

x