Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 20 September 2017 | 05:19 WIB

Soal Peran Putra Jokowi, Ini Kata Ernest Prakarsa

Oleh : Aris Danu | Senin, 19 Desember 2016 | 19:10 WIB
Soal Peran Putra Jokowi, Ini Kata Ernest Prakarsa
Ernest Prakasa - (Foto: istimewa)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta-Putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep menjadi cameo pemeran singkat dalam film garapan aktor sekaligus sutradara Ernest Prakasa berjudul Cek Toko Sebelah.

"Kaesang cuma cameo sebenarnya tapi memang nama dia ada di poster. Jadi orang-orang pada nanyain," ungkap Ernest saat ditemui di Hotel Grand Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (18/12/2016).

Namun aktor yang juga dikenal sebagai komika itu enggan membocorkan peran dan tokoh yang dimainkan Kaesang. Ernest ingin membuat penonton penasaran dengan kehadiran Kaesang.

"Tapi ada satu karakter setelah diulik-ulik kalau yang meranin Kaesang gue rasa akan lucu dan akan sangat ironis, tapi sayangnya enggak bisa diceritain. Nonton aja baru ngerti oh ini maksudnya," ucapnya.

Kehadiran Kaesang dalam film tersebut memang sempat mencuri perhatian, terlebih dia merupakan putra orang nomor satu di negeri ini. Ernest pun tak menampik penampilan Kaesang merupakan salah satu strategi promosi film.

"Iya dan enggak sih (stategi promosi). Karena buat promo nanggung juga, gue enggak mau dia (Kaesang) diumbar. Jadi di trailer selalu diumpetin enggak pernah ada," tandasnya. [adc]

 
Embed Widget

x