Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 18 Desember 2017 | 19:43 WIB

Bernard Batubara Rilis Novel Anyar "Elegi Rinaldo"

Oleh : Aris Danu | Jumat, 9 Desember 2016 | 11:10 WIB
Bernard Batubara Rilis Novel Anyar
(Foto: inilahcom/Aris Danu)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta-Novelis Bernard Batubara kembali merilis karya terbarunya berjudul Elegi Rinaldo. Novel ini akan dirilis pada 15 Desember 2016.

Novel milik Benzbara ini, menjadi salah satu dari lima judul novel yang ada di The Blue Valley Series. Dalam The Blue Valley Series terdapat buku karya Aditia Yudis berjudul Senandika Prisma, Robin Wijaya berjudul Melankolia Ninna, Dyah Rinni berjudul Asa Ayuni, dan Erlin Natawira berjudul Lara Miya.

Penjualan novel The Blue Valley Series karya Benzbara menjadi salah satu buku best seller, bahkan lewat penjualan pre order mencapai lebih dari 150 eksemplar dalam 1 minggu.

"Pastinya senang melihat antusiasme pembacaku masih tinggi untuk membaca karyaku yang baru. Setiap menerbitkan buku baru aku selalu harap-harap cemas, apakah pembacaku masih tertarik dengan apa yang aku kerjakan. Ketika tahu Elegi Rinaldo masuk jajaran buku terlaris di beberapa toko buku daring, aku lega sekaligus senang," katanya melalui keterangan tertulis, Jumat (9/12/2016).

Penulis novel Cinta. (baca: Cinta dengan titik), Kata Hati, Surat Untuk Ruth ini berharap karya terbarunya yang berjudul Elegi Rinaldo tersebut bisa diterima oleh pembaca setia novel.

"Harapanku, semoga setelah Elegi Rinaldo terbit dan tersebar luas ke toko-toko buku jaringan, pembacaku lebih bersemangat lagi untuk membacanya. semoga cerita terbaru yang aku tulis dapat mengambil hati mereka dan karakter-karakter yang aku ciptakan bisa mewakili perasaan dan pikiran mereka," harapnya. [adc]

Menampilkan IMG-20161208-WA0014.jpg

Komentar

 
x