Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 11 Desember 2018 | 08:36 WIB

Tompi Gaet Dian Sastrowardoyo di Album Romansa

Oleh : Aris Danu | Rabu, 2 November 2016 | 20:21 WIB

Berita Terkait

Tompi Gaet Dian Sastrowardoyo di Album Romansa
(Foto: inilahcom/Aris Danu)

INILAH.COM, Jakarta-Penyanyi Tompi kembali merilis album baru berjudul Romansa. Album ini cukup menarik, selain musiknya yang unik, Tompi menggandeng aktris cantik Dian Sastrowardoyo untuk berduet.

Penyanyi solo yang juga berprofesi sebagai dokter ini duet dengan Dian Sastro dalam lagu Bawa Daku. Lagu tersebut masuk dalam daftar album Romansa.

"Dari semua lagu saya di album ini secara konsep, musik yang paling fresh itu ada di dua lagu, salah satunya berjudul Bawa Daku. Ini urban banget stylenya dan secara lirik cocok kalau dinyanyikan berdua," kata pemilik nama asli Teuku Adifitrian itu saat peluncuran album Romansa di kawasan Jalan Gunung Sahari, Jakarta Pusat, Rabu (2/11/2016).

Pria kelahiran Lhokseumawe, Aceh, 22 September 1978 ini bercerita, untuk meyakinkan Dian sebagai rekan duet di album anyar ini, dia sempat kesulitan. Terlebih ini merupakan kali pertama pemain film AADC itu masuk dapur rekaman.

"Ini yang paling sulit meyakinkan Dian ikut rekaman. Dian pengin banget bikin album, dia sempat kursus vokal juga di beberapa tempat di Jakarta tapi enggak pernah kesampaian, mungkin karena faktor waktu karwna sudah berkeluarga juga," ujar personel Trio Lestari itu.

Setelah konsep matang, mereka langsung melakukan rekaman yang cukup singkat. Menurut Tompi, Dian Sastro sangat lancar ketika rekaman.

"Terus dia datang kita rekaman. Jadi memang prosesnya cepat banget. Selesai cuma tiga kali take," tandasnya. [adc]

Komentar

Embed Widget
x