Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 23 Oktober 2018 | 11:17 WIB

Aladin dan Alakadam Hadirkan Dongeng 1001 Malam

Oleh : Mia Umi Kartikawati | Selasa, 1 November 2016 | 20:45 WIB

Berita Terkait

Aladin dan Alakadam Hadirkan Dongeng 1001 Malam
(Foto: istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Cerita Aladin dan Alakadam menghadirkan spirit Dongeng 1001 Malam Aladin. Seperti apa?

Sinetron Aladin dan Alakadam hadir di ANTV mulai 29 Oktober 2016. Ini menjadi salah satu tayangan lokal yang menghiasi layar kaca dan menghibur penonton. Hadir pada Sabtu dan Minggu pukul 09.00 wib, serial Aladin dan Alakadam karya dari rumah produksi Lunar Film didukung oleh bintang - bintang muda berbakat. Mereka antara lain adalah Cole Gribble, Sisca Magdalena dan Mike Michael serta menghadirkan Shaheer Sheikh sebagai bintang tamu.

"Aladin merupakan salah satu cerita fiksi dalam Dongeng 1001 Malam yang banyak diminati masyarakat. Di layar kaca, kisah Aladin muncul beberapa kali dan mendapat sambutan positif pada masanya. ANTV kembali menghadirkan inspirasi Aladin dalam sebuah cerita fiksi yang lebih segar dan disesuaikan dengan situasi saat ini", kata Monica Desideria selaku GM Marketing Communications & Corporate Communications ANTV, seperti yang dikutip dari siaran pers, Jakarta, Selasa (01/11/2016).

Pada serial tersebut, menurut sutradara, Muhyar, banyak terdapat nilai moral. Hal ini merupakan salah satu kekuatan yang ada dalam sinetron Aladin dan Alakadam.

"Sinetron Aladin dan Alakadam ini menyerap spirit dongeng Aladin yang layak untuk keluarga. Kami mengembangkan alur cerita dari dongeng aslinya, karena sinteron Aladin Dan Alakadam menitikberatkan pada pergaulan anak-anak masa kini melalui perjuangan Aladin yang selalu berbakti dan kelak bisa sukses membahagiakan ibunya," papar Muhyar.

Dia menambahkan, serial ini juga mengangkat nilai persahabatan dalam pergaulan yang tidak mengenal batas kaya miskin. Persahabatan yang didasari kejujuran dan sikap saling tolong menolong.

Komentar

Embed Widget
x