Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 29 Maret 2017 | 00:50 WIB
Hide Ads

Kampanye Pilkada 2017

Ari Lasso Khawatir Ahmad Dhani Tak Bayar Honor

Oleh : Aris Danu | Senin, 31 Oktober 2016 | 13:20 WIB
Ari Lasso Khawatir Ahmad Dhani Tak Bayar Honor
Ari Lasso - (Foto: inilahcom)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta-Pencalonan Ahmad Dhani pada Pilkada Kabupaten Bekasi 2017 mendatang menyita perhatian kalangan artis. Salah satunya adalah Ari Lasso yang diminta langsung oleh Dhani membantu kampanye Pilkada.

Mantan vokalis Dewa 19 ini menyatakan, jika sahabatnya tersebut telah memintanya untuk membantu pada kampanye Pilkada terakhir di Kabupaten Bekasi.

"Iya saya disuruh main tanggal 5 Februari, di konser untuk mengisi acara," kata Ari saat ditemui di PRI 2016 di ICE, BSD, Tangerang Selatan, Sabtu (29/10/2016).

Vokalis yang telah menelurkan lima album bersama Dewa 19 ini mengatakan, pemintaan Dhani itu atas dasar pertemanan. Namun Ari berharap Dhani pun profesional.

"Dhani tuh enggak profesional biasanya...hahaha. Beneran ini, tiba-tiba disuruh main (manggung, red), begitu selesai enggak ditransfer-transfer," canda Ari seraya tertawa.

Lantas, bagaimana jika Ari Lasso diminta menjadi juru kampanye Ahmad Dhani?

"Sungkan dia mungkin, dia bilang bantuin ya kampanye terakhir, gitu aja. Biasanya nanti pas tengah-tengah nyanyi dia ngoceh (kampanye, red)," tandasnya. [adc]

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.

Embed Widget

x