Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 18 Desember 2017 | 12:01 WIB

Ahmad Dhani Puji Terminal 3 Nyaman dan Artistik

Oleh : Aris Danu | Kamis, 27 Oktober 2016 | 15:35 WIB
Ahmad Dhani Puji Terminal 3 Nyaman dan Artistik
Musisi Ahmad Dhani - (Foto: inilahcom/Aris Danu)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta-Musisi Ahmad Dhani mengaku senang dengan beroperasinya Terminal 3 di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang. Sebagai musisi yang kerap bepergian ia merasa terbantu dengan adanya Terminal 3.

"Capek jadi terobati karena melihat desain interior yang indah dan nyaman. Sehat bagi yang datang, sehat juga bagi mata yang melihat dalam penataan terminal tersebut," ungkap Dhani yang mengaku senang dapat menikmati fasilitas dan suasana Terminal 3 saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

Pria yang mencalonkan diri menjadi calon wakil bupati Kabupaten Bekasi pada Pilkada 2017 ini megatakan, dia bersama Dewa 19 kerap menggunakan Terminal 3 pada saat keberangkatan dan kedatangan untuk konser ke berbagai kota di Indonesia.

"Selain konser, pada hari kerja saya harus sosialisasi kepada warga Bekasi. Makanya kalau di bandara bisa istirahat sambil menunggu terbang, itu sangat membantu," ujar pria kelahiran Surabaya, 26 Mei 1972 itu.

Kenyamanan merupakan salah satu faktor penting menurut pentolan Dewa 19 ini. Terlebih peningkatan layanan yang terus dilakukan oleh terminal bandar udara teranyar di Indonesia tersebut.

"Saya melihat informasi gampang diperoleh. Selain papan penunjuk arah, kan ada juga petugas yang bisa ditanya atau dimintai bantuan. Buat saya sih bandara ini bagus banget," Puji Dhani.

Selain itu, dari sisi arsitektur juga tak luput dari perhatian Dhani. Ia menilai seni arsitektur Terminal 3 tidak jauh berbeda dengan selera arstistik seorang seniman seperti dirinya.

"Makanya kalau mau melihat kualitas musisi bisa dilihat dari seleranya dalam membangun rumah. Selera itu tidak bisa dipelajari. Itu bakat murni. Membangun sebuah bangunan itu seperti mengaransemen musik," ujar Dhani.

"Semakin rumit musik, maka kalau diterjemahkan dalam bentuk bangunan, juga makin artistik dan rumit. Butuh detail-detail dan kesabaran," Dhani, menambahkan. [adc]

Komentar

 
x