Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 29 Maret 2017 | 00:44 WIB
Hide Ads

Ini Persiapan Lara Jelang Tur ke Luar Negeri

Oleh : Aris Danu | Senin, 17 Oktober 2016 | 21:50 WIB
Ini Persiapan Lara Jelang Tur ke Luar Negeri
(Foto: istimewa)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta-Penyanyi Lara bakal mempromosikan single keduanya berjudul Kamu ke luar negeri. Hal itu dilakukan setelah single perdananya, Negotiation sempat melejit hingga ke Inggris.

"Iya aku berencana promo ke luar negeri, merujuk pada single pertama yang dikenal sampai ke beberapa negara Eropa kayak Inggris. Aku ingin single kedua ini juga kayak gitu, rencananya sih dalam waktu dekat mau ke Malaysia, Singapura dan beberapa negara tetangga lainnya," ungkap Lara di Jakarta, Senin (17/10/2016).

Pemilik nama asli Lara Silvy Shanta Yuniar Putri itu tengah melakukan berbagai persiapan terkait promosi single keduanya.

"Aku lagu banyak latihan supaya kualitas suaraku sama persis hasil rekaman. Aku ingin kasih yang terbaik untuk masyarakat," ujar perempuan yang tengah dekat dengan pemain sinetron Fero Walandouw itu.

Sebagai penyanyi pendatang baru, Lara ingin meniti karier dengan menunjukkan kualitas meski banyak artis yang menempuh jalan pintas dengan berbagai sensasi.

"Aku pilih mementingkan kualitas dan prestasi dengan karya-karya aku, itu lebih baik ketimbang sensasi. Makanya aku sekarang lagi fokus meniti karier belum mikirin urusan asmara," pungkasnya. [adc]

Tag

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.

Embed Widget

x