Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 18 Oktober 2017 | 08:52 WIB

Lara Arransemen Ulang Karya Perdananya, "Kamu"

Oleh : Aris Danu | Jumat, 7 Oktober 2016 | 11:52 WIB
Lara Arransemen Ulang Karya Perdananya,
Vokalis perempuan Lara - (Foto: inilahcom/Aris Danu)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta-Vokalis perempuan Lara kembali mendaur ulang lagu berjudul Kamu. Lagu ini merupakan single perdana Lara ketika terjun menjadi penyanyi profesional.

"Aku recycle ulang lagu Kamu. Arransemen yang sekarang baru, lebih indah, fresh. Video klip juga aku bikin ulang," ungkap Lara di Jakarta, baru-baru ini.

Sebelumnya, dara kelahiran 6 Maret 1995 ini juga sukses merilis single Negotiation. Lagu dengan lirik bahasa Inggris ini rupanya mengantarkan Lara ke gerbang kesuksesan. Terbukti lagunya dikenal di luar negeri seperti Singapura, Hongkong hingga Inggris.

Seperti lagu sebelumnya, ternyata Lara mendapat respon positif saat video klip Kamu versi baru diunggah ke situs berbagi video, Youtube. Sejumlah netizen bahkan mengaku terbawa emosi ketika menyaksikan video klip lagu Kamu.

"Aku enggak ngerti juga ya. Banyak yang bilang di media sosial mereka jadi kebawa emosional. Nuansanya memang sentimentil banget, galau banget, bisa bikin mood naik-turun," ujar pemilik nama asli Lara Silvy Shanta Yuniar Putri itu.

Video klip Kamu mengisahkan tentang seorang gadis yang putus asa karena dikhianati sang kekasih. Di bagian akhir video klip, digambarkan sang gadis seperti bunuh diri dengan menceburkan diri ke laut sehingga terkesan mistis.

"Waktu aku garap video klip itu, memang kayak ada kejadian aneh ya. Kayak waktu itu sempat kamera secara tiba-tiba enggak bisa merekam, enggak tahu kenapa. Padahal sebelumnya enggak pernah ada masalah," pungkasnya. [adc]

Komentar

 
Embed Widget

x