Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 29 Maret 2017 | 00:36 WIB
Hide Ads

Ernest Prakasa: Antara Akting dan Sutradara

Oleh : Aris Danu | Rabu, 28 September 2016 | 17:35 WIB
Ernest Prakasa: Antara Akting dan Sutradara
Ernest Prakasa - (Foto: istimewa)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta-Aktor dan komedian Ernest Prakasa kembali merilis film baru yang ia sutradarai sendiri berjudul "Cek Toko Sebelh". Di film ini Ernest juga terlibat sebagai pemain.

"Gue enjoy sama prosesnya. Awalnya kan jadi penulis, lanjut jadi Sutradara karena ya sudah nulis terus dikerjain sama orang kan tanggung jadi ya sekalian saja," kata Ernest di Plaza Semanggi, Jakarta Selatan.

Aktor kelahiran Jakarta, 29 Januari 1982 ini mengatakan untuk di film ini dirinya tidak melakoni peran sebanyak di film Ngenest The Movie, yang mana Ernest berperan sebagai tokoh utama.

"Kalau jadi pemain, gue bersyukur di "Cek Toko Sebelah" ini, karena jumlah scene gue enggak sebanyak di Ngenest. Kalau di Ngenest kan memang tentang kehidupan Ernest Prakasa," ujarnya.

Oleh karenanya, lanjut pria keturunan Tionghoa ini, dirinya bisa lebih leluasa menjadi sutradara.

"Scene gue jadi berkurang, konsekuensinya gue bisa lebih meluangkan waktu dan tenaga untuk menjadi seorang Sutradara di lapangan," katanya. [adc]

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.

Embed Widget

x