Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 16 November 2018 | 00:57 WIB

Film Winter in Tokyo Angkat Cerita Romantis

Oleh : Mia Umi Kartikawati | Minggu, 17 Juli 2016 | 14:00 WIB

Berita Terkait

Film Winter in Tokyo Angkat Cerita Romantis
Aktor Dalam Film garapan sutradara sutradara Fajar Bustomi, Winter in Tokyo - (Foto: istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Film garapan sutradara sutradara Fajar Bustomi, Winter in Tokyo mengangkat sisi romantis untuk memanjakan para pecinta film Indonesia.

Film yang berasal dari cerita novel dengan judul yang sama tersebut, menampilkan kekuatan romantis yang besar dalam cuplikan trailer yang dapat diakses di youtube. Memang, pembuatan naskah film yang diangkat dari cerita novel tidak mudah. Namun, sutradara Fajar Bustomi terus berusaha untuk menampilkan yang terbaik.

Melihat trailer yang terdapat di youtube, membuat para pecinta film Indonesia yang menggunakan akun sosial media seperti twitter, mengungkapkan rasa penasarannya.

Salah satu pengguna akun twitter @LimLiemLiem seperti yang dikutip dari siaran pers yang diterima, Minggu (17/07/2016), mengungkapkan rasa kagumnya terhadap karya anak bangsa lewat film Indonesia tersebut.

"Versi Novel Romantis, stlah di filmmin, jdndouble romantisnya @Ilana_Tan, salut buat smua team @fajarbustomi."

Film Winter in Tokyo berkisah tentang Keiko (Pamela Bowie) gadis kutu buku petugas perpustakaan. Dia tinggal di apartemen yang terletak di pinggiran kota Tokyo. Kedatangan Kazuto (Dion Wiyoko) sebagai tetangga barunya yang kembali ke Jepang setelah lama tinggal di Amerika, membuat hidup Keiko jadi lebih berwarna.

Lantas bagaimana kelanjutan kisah romantis tersebut? Rencananya, film Winter in Tokyo akan tayang pada 11 Agustus 2016.

Komentar

Embed Widget
x