Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 16 November 2018 | 00:52 WIB

Film I Am Hope Angkat Cerita Penyakit Kanker

Oleh : Mia Umi Kartikawati | Kamis, 31 Desember 2015 | 10:30 WIB

Berita Terkait

Film I Am Hope Angkat Cerita Penyakit Kanker
Film "I Am Hope" mengangkat cerita kisah nyata tentang penderita penyakit kanker. Salah satu pemeran film tersebut, Febi Febiola, - (Foto: inilahcom/Mia Umi)

INILAHCOM, Jakarta - Film "I Am Hope" mengangkat cerita kisah nyata tentang penderita penyakit kanker. Salah satu pemeran film tersebut, Febi Febiola, menceritakan pengalamannya ketika berakting di film itu.


"Aku sebagai Medina, ibu dari penderita penyakit kanker. Seperti kita tahu, namanya kanker sudah umum ya. Karena keluarga terdekatku juga ada yang terkena kanker, jadi aku sudah memiliki gambaran," kata Febi Febiola saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Rabu (30/12/2015).


Film yang disutradarai oleh Adilla Dimitri ini didedikasikan untuk para duta kanker, warriors cancer, survivors cancer, dan juga keluarga penderita kanker dimana saja. Film yang rencananya akan tayang pada 18 Februari 2016 ini dibintangi aktris dan aktor ternama. Mereka adalah Tatjana Saphira, Fachri Albar, Tio Pakusadewo, Aryo Wahab, Ine Febrianty, Fauzi Baadilla dan masih banyak lagi.

Film ini adalah salah satu bentuk aktifitas yang dilakukan yayasan dunia kasih harapan. Hasil dari penjualan tiket film tersebut nantinya akan disumbangkan kepada para penderita kanker.

"Kami komit 100 persen buat film dan hasilnya akan disumbangkan kepada penderita kanker," kata Amanda Soekasah salah satu founders yayasan dunia kasih harapan.

Komentar

Embed Widget
x