Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 22 September 2017 | 15:18 WIB

Besok Malam, YES Siap Gelar Konser di Jakarta

Oleh : Supriyanto | Senin, 23 April 2012 | 18:23 WIB
Besok Malam, YES Siap Gelar Konser di Jakarta
YES - inilah.com/Mia Umi Kartikawati
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta - Band lawas progresif rock asal Inggris YES siap gelar konser di Grand Ballroom The Ritz Carlton, Pacific Place, SCBD Jakarta, Selasa (24/4) malam.

Band yang sudah berkarya 44 tahun ini melakukan konser debut di Indonesia dalam rangka mempromosilam album terbarunya berjudul Fly From Here. Band YES pun antusias bisa mengadakan pertunjukan menyapa penggemar di Indonesia.

"Ini memang pertama kali kita main di sini, setelah 44 tahun berkarya. Kami senang dan begitu menikmati," ujar Chris Sequire basis YES, dalam jumpa pers di Grand Ballroom The Ritz Carlton, Pacific Place, SCBD, Jakarta Selatan, Senin (23/4).

Sebagai penyelenggara, Variant Entertainment yang menggandeng Melon Indonesia, sengaja mendatangankan YES ke Indonesia sebagai bentuk konsistensi band yang tetap eksis dan memiliki 27 album tersebut.

"Kami banyak membuat musik, dan tentu saja kami punya banyak musik bagus untuk kalian. Kami selalu mencoba memberikan yang terbaik," tutur Chris.

YES yang kerap bergonta ganti personil, dalam konser rangkaian tur 'Fly From Here' akan di perkuat Jon Juano Davison (vokal), Steve Howe (Gitar), Chris Squire (bas), Geoff Downes (piano/kibor) dan Alan White (drum).

Soal tiket, calon penonton bisa membeli dari empat kelas yang disediakan. Kelas diamond dipatok dengan harga Rp4 juta, platinum Rp2 juta, gold Rp1,25 juta, dan Silver Rp750 ribu. Sampai hari ini pihak promotor mengaku sudah menjual kurang lebih 1.000 lembar tiket.
"Sekitar 50 persen dari 2.000 kursi," kata Triadi Noor selaku promotor. [aji]

Tags

 
x