Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 22 September 2017 | 15:29 WIB

Perselisihan Mick Jagger-Keit Richards Difilmkan

Oleh : Ferry Noviandi | Senin, 23 April 2012 | 17:30 WIB
Perselisihan Mick Jagger-Keit Richards Difilmkan
dailymail
facebook twitter

INILAH.COM, London - Perselisihan antara dua personel Rolling Stones, Mick Jagger dan Keith Richards akan difilmkan. Cerita film akan berkisah pada perselisihan Jagger-Richards pada 1970.

Seperti dikutip Dailymail, Sir Richard Branson orang dibalik pembuatan film itu setelah perusahaan film miliknya, Virgin Film berhasil membeli hak buku tentang Rolling Stones berjudul Exile on Main Street: A Season in Hell.

Film ini bercerita tentang kedekatan personel Rolling Stones terhadap narkoba, dan kegilaan yang terjadi terhadap Richards selama pembuatan album tahun 1971 di sebuah villa di Prancis.

Album 1971 menjadi salah satu album terbaik Rolling Stones dan menempati peringkat dalam daftar 50 album terbaik.

Selama proses rekaman, Richard berada dalam cengkeraman kecanduan heroin. Band tersebut kemudian jadi berantakan setelah ditinggalkan manajer mereka, Allan Klein dan mereka diminta meninggalkan Inggris dengan alasan pajak.

Dalam buku yang ditulis oleh Robert Greenfield itu juga menjelaskan bagaimana personel Rolling Stones, istri dan pacar mereka menghabiskan hari-hari mereka dengan merokok, narkoba, dan minum apa yang bisa mereka dapatkan.

Mengenai perselisihan Richards dan Jagger, mereka mengaku telah berselisih selama 50 tahun mereka tampil. Dalam buku biografi Richard, Life Richardsgitaris andal itu meledek Jagger mengenai ukuran penisnya. Hal itulah yang kemudian membuat Jagger sakit hati.

Atas ucapan Richards itu, Jagger sangat terluka dan membuat rencana pembuatan album album baru Rolling Stones untuk memperingati ulang tahun ke-50 mereka, jadi tertunda.

Sampai sejauh ini, belum ada aktor yang ditunjuk untuk memerankan tokoh Jagger dan Richards. Film itu rencananya akan dirilis September 2012 sekaligus memperingati ulang tahun ke-50 Rolling Stones. [mor]

 
Embed Widget

x